xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Cara Super Memulai Bisnis Internet Affiliate Marketing



Cara Super Memulai Bisnis Internet Affiliate Marketing - Affiliate Marketing merupakan salah satu program bisnis yang paling diburu oleh para Marrketer dunia Online. Bagaimana tidak, penghasilan yang ditawarkan oleh program ini terhitung sangat besar. Affiliate Marketing menawarkan komisi kepada para Membernya mulai dari 2% sampai 70% dari harga penjualan produk yang berhasil dijual.

Komisi yang sangat besar inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Affiliate marketing sering dianggap sebagai bisnis Online yang paling baik. Banyak pebisnis dunia online yang menjadi kaya dari bisnis Affiliate ini. Salah satu Orang Indonesia yang sukses menjalankan bisnis ini adalah pak GM Susanto. Beliau telah berhasil meraup ribuan dollar dari hanya melalui bisnis affiliate.

Mengetahui cerita orang-orang yang sukses dalam bisnis Affiliate ini seakan telah menghipnotis kita untuk ikut terjun dalam bisnis tersebut. Eits, tapi jangan senang dulu ya Sobat. Perlu Sobat ketahui bahwa didalam menjalankan bisnis Affiliate ini tidaklah mudah.

Mungkin Sobat sangat bersemangat ketika mendengar cerita orang-orang sukses diluar sana seperti pak GM Susanto. Namun Sobat harus tahu bahwa jauh diluar sana lebih banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis ini. Hal ini dikarenakan ketidak tahuan mereka akan bagaimana cara memula bisnis Affiliate.

ArtikelCara Super Memulai Bisnis Internet Affiliate Marketing Saya sharekan kepada Sobat agar Sobat tidak masuk kedalam golongan orang-orang yang gagal dalam menjalankan bisnis affiliate namun akan mendorong Sobat untuk terjun bersama orang-orang yang berhasil.Harapan saya semoga Sobat menjadi paham betul bagaimanakah cara memulai bisnis ini dengan benar agar kesuksesan menunggu Sobat dikedepannya. (^_^)

Ada banyak cara untuk memulai bisnis Affiliate Marketingdan Sobat bisa memilih salah satunya. Atau jika Sobat menginginkan hasil yang lebih maksimal silahkan Sobat menerapkan semuanya.

1. Menggunakan Email, Tanpa Website

Sobat bisa memasarkan produk affiliate hanya dengan menggunakan email. Caranya cukup dengan mendaftarkan email Sobat ke berbagai group mail yang telah disediakan oleh pihak email seperti Yahoo Group dan Google Group. Kemudian sobat bisa mengirimkan email promosi kedalam group tersebut.

Semakin banyak group yang Sobat ikuti maka akan semakin besar peluang produk Sobat akan terjual.

2. Menggunakan Blog

Pasti yang namnya Blog sudah tidak umum lagi kan Sobat. Ya, Blog merupakan layanan Website Gratis yang disediakan oleh pihak seperti Google dan Wordpress. Dengan menggunakan Blog maka Sobat bisa bebas leluasa memasarkan produk affiliate. Namun perlu Sobat pahami, agar produk Sobat dapat laku terjual maka Blog Sobat harus memiliki traffik yang tinggi.

3. Menggunakan Website Gratis

Nah, ini seperti Blog namun yang membedakannya adalah terdapat lebih banyak keterbatasan dalam membagikan informasi sehingga akan lebih sulit bagi seorang marketer untuk mempromosikan produk. karena keterbatasan inilah maka kebanyakan program website gratis ini hanya digunakan para marketer untuk menjaring email Visitor.

Salah satu program yang menyediakan jasa website gratis adalah jcb.net

4. Menggunakan Website Sendiri

Bila Sobat benar-benar ingin serius dalam menjalankan bisnis internat, maka sangat disarankan untuk memiliki website tersendiri. Karena dengan memiliki website maka itu akan menunjukkan keprofesionalan Sobat dalam membangun bisnis.

Berbeda jika Sobat menggunakan layanan seperti Blog. Maka terkadang Visitor akan mengganggap bahwa Sobat tidak serius untuk mengembangkan bisnis dikarenakan Sobat hanya menggunakan Layanan Gratis.

Nah, setelah Sobat menerapkan poin diatas maka hal yang tidak kalah penting lainnya adalah bangunlah jaringan. Membangun jaringan disini bertujuan agar bisnis Sobat memiliki jangka panjang. Salah satu cara yang biasa digunakan oleh para marketer affiliate untuk membangun jaringan adalah dengan menjaring email pelanggan.

Sekian Artikel tentangCara Super Memulai Bisnis Internet Affiliate Marketing. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap setia berkunjung ke SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+