xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Cara Memasang Widget Alexa Untuk meningkatkan Ranking Blog



Cara Memasang Widget Alexa Untuk meningkatkan Ranking Blog - Memasang Widget Alexa pada blog merupakan salah satu cara yang umum digunakan oleh para blogger terutama para webmaster untuk mempermudah dalam proses pemantauan jumlah Backlink yang masuk dan meningkatkan Ranking Blog. Dengan menggunakan Widget Alexa maka kita dapat megetahui perputaran link yang menuju blog kita. Dari mulai jumlah link yang masuk hingga sumber Backlink tersebut.

Dengan melihat angka yang terlihat pada Widget alexa yang telah terpasang pada Blog Sobat, maka Sobat bisa mengetahui seberapa populer Blog Sobat di Search Engine. Semakin kecil Traffik Rank  dan semakin besar Link In yang tercantum pada widget Alexa menunjukkan semakin populernya Blog Sobat dimata Search Engine.
alexa toolbar

Bagi Sobat yang ingin memasang Widget Alexa pada blognya maka silahkan menyimak tutorial dibawah ini. Namun Sebelumnya, Sobat harus Sudah mendaftakan Blog Sobat ke Alexa terlebih dahulu. Jika belum, Silahkan Sobat kunjungi Cara Mendaftarkan Ke Alexa.

Cara Memasang Widget Alexa Untuk meningkatkan Ranking Blog

  1. KunjungiWidget Alexa

  2. Silahkan Sobat memilih jenis Widget yang ingin dipasang pada Blog Sobat

  3. Masukkan URL Blog Sobat - > Klik BUILD WIDGET
    build widget alexa

  4. Copy kode tersebut untuk dipasang di blog Sobat

Setelah langkah diatas selesai, langkah selanjutnya adalah memasang Widget tersebut kedalam blog.

  1. Login ke Blogger.com

  2. Masuk ke menu TATA LETAK

  3. Klik Tambahkan Gadget => HTML/JavaScript => Paste Kode yang Sobat dapat dari Alexa tadi

  4. Klik SAVE

Selamat, Sobat telah berhasil memasang Widget Alexa di Blog Sobat (^_^)

Revisi : Pada tahun 2014 Tampilan Alexa berubah. Jadi ada perubahan tutorial. Silahkan cek artikel revisi di Cara Memasang Widget Alexa Rank Terbaru 2014.

Sekian artikel tentang "Cara Memasang Widget Alexa Untuk meningkatkan Ranking Blog". Semoga bermanfaat dan jangan sampai lupa untuk tetap mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+