xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Berburu Backlink : Daftar 100% Blog Dofollow Terbaru


Setelah sebelumnya Saya sudah men-sharekan Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow, Sekarang Saya akan membagi Informasi Penting yang lain, yaitu tentang Blog Dofollow. Blog Dofollow merupakan incaran banyak Blogger yang ingin mendapatkan backlink secara gratis yang berakibat pada naiknya traffik blog. hal ini mengakibatkan banyak blog yang semula Nofollow dialihkan menjadi Dofollow agar blog mereka dikunjungi oleh para pencari Backlink itu.

Namun, malapetakapun tiba semenjak munculnya Google Panda. Google Panda secara sadis menghapus blog-blog yang dianggap terlalu banyak menyimpan Spam (terutama blog dofollow). Hal ini menjadikan banyak dari pemilik blog-blog yang tadinya adalah dofollow diubah kembali menjadi nofollow.

Artikel “Berburu Backlink : Daftar 100% Blog Dofollow Terbaru” Saya share-kan berawal dari kekecewaan Saya atas Informasi yang Saya dapat dari berbagai sumber yang membahas tentang Daftar Blog Dofollow.

Bagaimana tidak kecewa ?, Sumber-sumber tersebut telah memberikan List Blog Dofollow yang berjumlah Puluhan hingga ratusan. Eh ternyata setelah saya telusuri hanya beberapa saja yang Dofollow. Padahal Judul artikel mereka “Daftar Blog Dofollow terbaru, Daftar Blog Dofollow 2013, dll” ko’ diantara puluhan Daftar Blog  yang Dofollow cuma ada beberapa Saja. Hal itu menunjukkan bahwa pemilik Blog tersebut sebelumnya belum melakukan Riset.

Daftar blog dofollow yang akan saya bagikan ini berdasarkan Riset sekitar 10 hari yang lalu – Jadi masih Fress -. Upaya yang saya lakukan adalah menyeleksi mana Blog-blog Dofollow yang masih aktif, karena sudah dijelaskan tadi semenjak ada Google Panda banyak blog beralih menjadi Blog Nofollow kembali.

Karena hasil riset ini masih baru (Sekitar 10 hari kemarin), maka Saya bisa menjamin 100% Blog yang Saya bagikan ini adalah Dofollow. Jadi jangan khawatir. :) - Setelah mengunjungi Blog-blog tersebut Jangan lupa meninggalkan komentar yang baik ya sobat.

Berikut Daftar Blog Dofollow Terbaru dari Mulai Page Rank 3 Hingga 0

  1. http://nuansapena.blogspot.com – 3
  2. http://subagya.blogspot.com - 2
  3. http://redeagle21.blogspot.com - 2
  4. http://cah-cikrik.blogspot.com - 2
  5. http://pabriktea.blogspot.com - 2
  6. http://dhuwuh.blogspot.com – 2
  7. http://e-je.blogspot.com – 2
  8. http://www.kopianget.com - 2
  9. http://freemusicarena.blogspot.com - 1
  10. http://devit1104.blogspot.com - 1
  11. http://nuancespen.blogspot.com - 1
  12. http://aurakeyboard.blogspot.com - 1
  13. http://modifblogmu.blogspot.com – 1
  14. http://tipis.web.id - 0

Catatan : Saya mohon maaf jika ada salah satu Blog yang sudah menjadi Nofollow. Mungkin pemilik blog tersebut telah merumahnya setelah Saya melakukan Riset 10 hari kemarin. Namun jika sang pemilik Blog dalam jangka waktu 10 hari kemarin tidak melakukan perubahan, maka Saya jamin 100% Blog diatas adalah Dofollow.

Revisi : Pada bulan Juni daftar blog dofollow telah direvisi demi mencocoki Blog yg masih aktif. Silahkan lihat di Daftar Blog Dofollow Auto Approve 2014.

Sekian Artikel tentangBerburu Backlink : Daftar 100% Blog Dofollow Terbaru”, Semoga bermanfaatdan jangan lupa untuk tetap setia berkunjung ke SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+