xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

4 Alasan Mengapa Traffik Blog Saya Turun Drastis



Pada Artikel sebelumnya Saya sudah men-sharekan tentang Cara meningkatkan traffik Blog. Nah, Pada kesembatan kali ini Saya ingin menshare-kan kembali tentang traffik namun dari susud pandang yang berbeda.

Traffik merupakan Salah satu Indikator Kesuksesan Sebuah Blog. Jika Blog memiliki banyak traffik maka dapat dikatakan Blog tersebut Sukses. Begitu pula sebaliknya, Jika Blog tersebut memiliki traffik yang rendah maka bisa dikatakan Blog tersebut kurang sukses. Aciyyaaaaan banget ya :(

Demi mendapatkan Traffik yang tinggi, banyak sekali cara yang ditempuh oleh para Blogger. Dari mulai melakukan Optimasi SEO Onpage, SEO Offpage, SEO Comment dll. Hingga ada beberapa Blogger yang rela menyewa jasa SEO hanya untuk meningkatkan traffik blognya. Namun perlu Sobat ketahui bahwa tidak semua hal bisa kita kendalikan. Ada saat dimana kita harus tunduk pada aturan yang dalam hal ini adalah aturan yang dibuat oleh Search Engine terbesar yaitu Mbah Google.

Google sering melakukan perubahan Algoritma. Google Selalu berusaha memberikan aturan-aturan baru yang terkadang malah merepotkan bagi yang tidak mengerti. Ketidak tahuan akan aturan baru inilah yang menjadikan banyak Blog yang memiliki Traffik tinggi kemudian menjadi Turun.

Artikel 4 Alasan Mengapa Traffik Blog Saya Turun DrastisSaya Sharekan kepada Sobat untuk menjadi pondasi Sobat dalam membangun traffik dan memelihara traffik yang sudah susah payah Sobat miliki. Pasti Merana banget kalau Blog yang semula bertraffik tinggi ko’ Jadi rendah kan.

4 Alasan Mengapa Traffik Blog Saya Turun Drastis

Alasan 1 : Tidak Update Artikel Secara Rutin

Mungkin hal inilah yang paling sering dilakukan oleh banyak Blogger. Beberapa alasan ya karena tidak ada waktu dikarenakan Kerja didunia nyata. Alasan lain memang karena dari Sononya malas, hehehe. Jadi, Update artikel merupakan salah satu hal yang paling disukai oleh Google. Mengapa Google Menyukai Blog yang rutin Update Artikel ?, Karena Google akan menganggap bahwa Blog yang rutin diUpdate menunjukkan keseriusannya dalam membagikan Informasi Penting kepada para Visitor.

Pertanyaan lain yang sering diajukan oleh para Blogger adalah “Yang dimaksud rutin itu seperti apa ?”, Apakah sehari Satu Artikel, Sehari Dua Artikel, 2 hari satu artikel, atau bahkan seminggu 1 artikel ?, Dari berbagai Informasi yang Saya dapatkan, terjadi perbedaan pendapat menganai masalah ini. Beberapa Blogger mengatakan bahwa yang dimaksud Rutin itu sehari 1 artikel, pendapat lain 2 hari satu artikel, dll. Jadi tidak ada kepastian terhadap pengertian “Rutin” ini.

Jadi, untuk meminimalkan kemungkinan turunnya Traffik Pengunjung Blog Sobat. Lakukanlah update sesering mungkin. namun sebelum itu, Sobat harus paham betul bagaimanakan cara menulis artikel yang SEO Friendly.

Saya Sebagai Penulis Artikel di SEOblogaf ini Jujur tidak setiap hari melakukan Update Artikel. Terkadang tiap hari, 2 hari sekali dan bahkan 3 hari Sekali, Jadi Saya tidak pasti. Namun Alhamdulillah itu tidak berakibat vatal pada visitor Blog ini. :)

Alasan 2 :  Berganti Template (Otak Atik template)

Hal ini merupakan penyakit yang biasa mengidap pada Blogger-blogger yang Gila Tampilan. Otaaaaak atik template aja tiap harinya. hal ini jelas berdampak negatif bagi Blog tersebut. Mengapa ?, Perlu Sobat ketahui bahwa Googlebot selalu melakukan perayapan terhadap sebuah Blog. Nah, Setelah melaukan perayapan otomatis Google akan mengenal seperti apa Blog kita. Bayangkan jika Sobat selalu berganti template, maka Otomatis Googlebot akan melakukan perayapan ulang karena Googlebot belum mengenal blog Sobat.

Alasan 3 : Terlalu Banyak Memasang Script

Nah, ini penyaki yang lain. Pasang Script disini pasang Script disiitu. Dari mulai Script Iklan hingga Script untuk tujuan SEO. Hal ini jelas berdampak pada traffik Blog, karena sudah dijelaskan diatas tadi bahwa Googlebot harus melakukan perayapan ulang untuk mengenal Blog itu kembali.

Alasan 4 : Pertumbuhan Backlink Tidak Stabil

Jangan meremehkan Pertumbuhan backlink loha ya sobat. Backlink juga berpengaruh penting dalam Traffik blog. Partumbuhan Backlink harus dilakukan secara Stabil dan Konsisten. Jika Sobat hari ini mencari Backlink, usahakan untuk selanjutnya secara rutin mencari Backlink. Jangan hari ini mencari Backlink eh besoknya molor 1 bulan. :)

Itulah Ke-4 Alasan mengapa Traffik Blog Sobat Bisa Turun Drastis. Alasan-alasan diatas berasal dari berbagai sumber yang terpercaya dan dari pengalaman Saya sendiri.

Sekian Artikel tentang4 Alasan Mengapa Traffik Blog Saya Turun Drastis”, Semoga bermanfaatdan jangan lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+