xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

SEO Backlink : Cara Cepat Meningkatkan Traffik Yang Berkualitas



SEO Backlink : Cara Cepat Meningkatkan Traffik Yang Berkualitas - Banyak cara yang dapat ditempuh seorang blogger untuk meningkatkan kulitas Blognya. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan Cara Backlink. Bagi Sobat yang belum faham tentang Backlink, alangkah baiknya jika Saya menjelaskan terlebih dahulu tentang apa  yang dimaksud dengan Backlink.

Apa itu Backlink ?

Backlink adalah Link yang tertanam di Blog / Web orang lain yang mengarah kepada Blog atau Web Sobat. Semakin banyak Link Sobat yang tertanam di Blog orang lain maka Posisi Blog / Web Sobat akan semakin baik dimata SERP. Dengan syarat Link yang Sobat tanamkan di Crawling oleh Googlebot.

BacklinkDibagi menjadi dua, yaitu Backlink Dofollow dan Nofollow. Dofollow memungkinkan Link Sobat akan lebih cepat diindex dan mendapat Poin oleh SERP dikarenakan ketika terjadi proses Crawling pada blog yang ditanami Link Sobat, Link tersebut akan langsung ditelusuri oleh Crawling. Berbeda dengan Backlink Nofollow yang meskipun Terjadi proses Crawling, Link yang Sobat tanamkan akan tetap diabaikan oleh Googlebot. Lebih lengkapnya silahkan baca Perbedaan Antara Dofollow dan Nofollow.

Setelah Sobat memahami apa yang dimaksud dengan Backlink, Sekarang Saya akan menjelaskan bagaimana Sobat bisa Meningkatkan Traffik Blog Yang Berkualitas dengan menggunakan Metode SEO Backlink.

Perlu Sobat ketahui, terdapat dua cara untuk mendapatkan Backlink. Cara yang pertama adalah dengan Backlink Gratis sedangkan cara yang kedua adalah Backlink Berbayar

 

Cara Mendapatkan BackLink Berkualitas Dengan Gratis

Mendapat Backlink berkualitas merupakan impian bagi banyak Blogger. Karena Dengan semakin banyaknya Backlink berkualitas yang mengarah pada Blog Sobat maka besar kemungkinan Blog Sobat akan bertengger dipuncak SERP.

Beberapa aturan yang harus Sobat patuhi untuk mendapatkan Backlink Bekualitas Secara Gratis Gratis :

  • Bekomentarlah Pada Blog Baik Dofollow Maupun Nofollow

  • Membangun Blog Dummy Dari Berbagai Platform Blog

  • Manfaatkan Free Backlink Generator / Backlink Tool

  • Berkomentarlah Pada Forum Mana Saja

  • PostingDi Sosial Bookmark

Ok, Akan Saya jelaskan satu persatu. Disimak baik-baik ya Sobat :)

 

1. BERKOMENTAR DI BLOG DOFOLLOW DAN NOFOLLOW

Mungkin Sobat pernah membaca artikel yang mengatakan bahwa untuk mencari Backlink yang berkualitas dibutuhkan Blog Dofollow PR tinggi. Benarkah demikian ?, Saya tidak akan menyalahkan argumen tersebut karena memang benar untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas bisa didapatkan dari Blog Dofollow PR Tinggi. Namun saya akan menyalahkan Jika Ada ungkapan bahwa untuk mendapatkan Backlink berkualitas hanya bisa didapatkan dari Blog Dofollow PR Tingg !

Backlink Berkualitas Bisa Sobat dapatkan dari berbagai macam Blog, entah Dofollow maupun Nofollow. Bahkan sering Saya temukan ketika Saya masih dalam Riset, bahwa Blog PR tinggi lebih banyak mendapatkan Backlink dari Blog Nofollow. Jadi, hasil Riset Saya ini bisa membuktikan bahwa Blog Nofollowpun bisa berpotensi kuat untuk menjadi sumber Backlink Yang Berkualitas.

Namun mengapa Blog Dofollow lebih diunggulakan ?, itu karena Proses Crowling yang lebih mudah. Jadi, Jika Sobat menanamkan Link pada Blog Dofollow maka dalam waktu singkat saja link tersebut akan dirayapi oleh Googlebot. Sedangkan jika Blog tersebut adalah Nofollow maka diperlukan pihak luar agar link Sobat dirayapi.

Untuk mendapatkan Backlinkpun tidak mudah Sobat. Banyak blogger terutama bloger pemula yang gagal mendapatkan Backlink karena salah dalam prosesnya. Beberapa diantaranya adalah tidak tahu cara berkomentar yang Baik, Tidak mematuhi aturan yang dibuat pemilik Blog, dll. Hal ini mengakibatkan Backlink Sobat hanya dianggap SPAM oleh Google.

Sebagai penyemangat Sobat disaat berburu backlink, Ingatlah ucapan saya ini Sobat, “100 Backlink dari Blog PR 2 itu lebih baik dari pada 10 Backlink dari PR 4".

Kelemahan Metode Ini :

Jika Sobat mengincar Blog Dofollow maka Sobat harus memilah milih mana Blog Dofollow mana dan mana Blog Nofollow, sehingga diperlukan waktu yang lama untuk mendapatkan banyak daftar Blog Dofollow.

Saran Saya, Lebih baik Sobat Berkomentar di Blog manapun. Dengan Syarat Sobat tahu cara Bekomentar yang Baik.


2. MEMBANGUN BLOG DUMMY DARI BERBAGAI PLATFORM

Yang dimaksud Blog Dummy adalah Blog yang Sobat buat yang mengarah pada 1 Blog Pusat. Jadi Sobat membuat banyak Blog yang didalamnya tertanam Link menuju Blog utama Sobat. Caranya, Silahkan Sobat membuat minimal 10 Blog dari berbagai platform, seperti Wordpress, Joomla, LiveJournal, Blogsome, dll. Postinglah minimal 10 artikel disetiap Blog lalu Optimasikan Blog tersebut hingga terindex oleh SERP. Langkah selanjutnya carikan 50 backlink untuk masing-masing Blog.

Kelemahan metode ini :

  • Membuang banyak waktu dan tenaga untuk menanamkan Blog Sobat pada Blog Orang lain

  • Jika diketahui oleh Google bahwa perputaran ini adalah untuk optimasi 1 blog, maka akibatnya adalah Blog Sobat akan di banned, Dll.

     

3. MANFAATKAN FREE BACKLINK GENERATOR / BACKLINK TOOL

Free Backlink Generator berfungsi sebagai alat untuk mendapatkan Backlink Secara Auto / Otomatis. Jadi keunggulan Backlink ini adalah pada kehematan waktu. Berbeda jika Sobat mencari backlink secara manual, pastinya akan memerlukan banyak waktu. Disamping itu, meskipun kualitas backlink yang didapat dari Free Backlink Generator ini cukup rendah namun jika dikalkulasikan dengan begitu banyak situs yang dibacklink maka Backlink ke blog Sobatpun bisa menjadi berkualitas.

Dengan menggunakan Free Backlink Generator ini, Sobat bisa mendapatkan Backlink secara langsung. Beberapa Backlink Generator menawarkan dari ratusan hingga ribuan Backlink.

Perlu diingat !!! meskipun demikian, jangan sering-sering menggunakan Backlink Generator. Karena Google akan mencurigai Blog Sobat karena Sobat tidak mencari Backlink secara Alami melainkan Auto Backlink. Akibatnya, Bisa Saja Blog Sobat Dibanned. Untuk mencegah hal ini, Silahkan Sobat menerapkan Auto Backlink ini cuma sekali untuk tiap Blog.

Berikut daftar Free Auto Backlink Generator :

  1. Marketingblogonline.com(104 Backlink)

  2. AutoBacklink Generator (325 Backlink)

  3. AutoBacklink 2534 (2534 Backlink)

Kelemahan Metode Ini :

Jika Sobat terlalu sering melakukan auto backlink maka kemungkinan besar Blog Sobat akan dibanned oleh Google


4. BERKOMENTARLAH PADA FORUM MANA SAJA

Disamping Sobat bisa Sharing didalam sebuah forum, Sobat bisa juga mendapatkan Backlink secara gratis dari forum tersebut, misalnya forum Kaskus, Ads-id, dll. Dampak lain selain mendapatkan backlink adalah Sobat juga memiliki peluang besar untuk meninkatkan traffik pengunjung.

Jika Sobat bisa memilah berbagai macam Forum, maka Sobat bisa menemukan juga Forum Dofollow yang Sobat sudah tahu keunggulannyakan dibandingkan Forum Nofollow. Berikut ini Forum Dofollow yang bisa Sobat kunjungi :

Kelemahan metode ini :

Kebanyakan forum memberikan peraturan ketat kepada member yang ingin memasang Backlink. Contohnya, terlebih dahulu Sobat harus membuat 10 posting yang relevan. Jika Sobat menjadi member di 10 Forum maka otomatis Sobat harus membuat 100 Posting yang Relevan.


5. POSTING DI SOSIAL BOOKMARK

Sosial Bookmark bisa diibaratkan sebagai Situs ke 2 Sobat. Namun bedanya, Sosial Bookmark hanya berasal dari Copy Paste Artikel Blog Sobat. Jadi Sobat bisa mempromosikan Artikel Sobat lewat Sosial Bookmark ini. Dampaknya sudah tentu jika ada yang mengklik Judul Artikel Sobat yang ada pada Sosial Bookmark maka secara otomatis akan diarahkan pada Blog Sobat.

Berikut ini daftar Sosial Bookmark yang bisa Sobat Coba :

Kekurangan Metode ini :

Mungkin kekurangan metode ini Cuma berada pada waktu login dan posting, yang terkadang cukup ribet. hehehe


Cara Mendapatkan BackLink Berbayar Berkualitas

Cara ini dikhusukan bagi Sobat yang memiliki Biaya. Jadi, Sobat menyewa Jasa SEO atau Traffik yang infonya bisa Sobat cari secara detail di Google. Jasa Backlink ini ada yang murah dan bahkan ada yang mahal hingga jutaan rupiah. Jasa SEO yang Saya rekomendasikan adalah dewaseo.com dan paketseo.com

Keunggulan metode ini sudah tentu pada waktu dan tenaga. Sobat tidak perlu susah payah berkomentar kesana kemari, mencari blog dofollow, atau mendaftar ke berbagai Sosial Bookmark. Tugas Sobat hanya duduk menunggu Keyword Sobat bertengger dipuncak papan klasemen SERP.

Kelemahan metode ini :

  • Mengeluarkan banyak biaya, apalagi jika Sobat menarget keyword yang memiliki tingkat persaingan tinggi.

  • Jika Sobat salah dalam mengambil keyword dan Sobat ingin mengganti keyword, maka Sobat akan dikenakan biaya lagi oleh pihak jasa SEO.

  • Blog Sobat harus menghasilkan agar pengeluaran lebih kecil dibandingkan dengan pemasukan, dll.

Sekian Artikel Tentang “SEO Backlink : Cara Cepat Meningkatkan Traffik Yang Berkualitas”, Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap setia Mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+