xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Cara Mempromosikan Blog Lewat TV Liputan6 dan Citizen



Cara Mempromosikan Blog Lewat TV Liputan6 dan Citizen - Mungkin beberapa Dari Sobat merasa kesulitan dalam mempromosikan Blog. Sudah promosi blog kemana-mana tapi hasilnya masih sedikit atau bahkan nol. Padahal Segala macam usaha baik usaha modal maupun pikiran sudah dicurahkan untuk satu tujuan yaitu meningkatkan traffik blog. Nah, SEOblogaf kali ini akan memberikan Solusinya.

Saya akan membahas bagaimana Cara mempromosikan Blog Lewat TV. Hah. Lewat TV ?, ya. Mungkin secara sekilas terlihat bahwa Saya akan menyuruh Sobat untuk mempromosikan Blog secara berbayar. Namun bukan seperti itu. Saya akan menjelaskan cara mempromosikan Blog tetap dengan cara yang paling Sobat senangi, yaitu dengan cara gratiiiiiiis. (^_^)

Tepat Tanggal 9 Januari 2014 kemarin ada berita yang bisa dikatakan unik yang telah dipublikasikan di salah satu media Sosial terkemuka di Indonesia, yaitu Liputan6 dan Citizen6. Pada artikel itu dijelaskan bahwa Media Sosial Liputan6 dan Media Sosial Citizen6 akan membantu para Blogger untuk mempromosikan Blognya. Dan yang paling membuat para Blogger bahagia adalah karena Liputan6 dan Citizen6 tidak memungut biaya sepeserpun dalam prosos promosi itu.

Sebelumnya Saya minta maaf. Liputan6 tidak menjanjikan bahwa Artikel atau Blog Sobat akan dimunculkan Di Televisi (TV). Namun liputan6 dan Citizen6 menjanjikan banyak keuntungan yang akan diberikan kepada para blogger yang rela mempromosikan Artikel Blognya di Media Sosial Liputan6 dan Citizen6.

Saya menyisipkan kata “Lewat TV” pada artikel ini adalah sebagai bentuk harapan. Harapan yang mungkin bisa terwujud. Bagaimana tidak, Jika Artikel Blog yang Sobat promosikan lewat Liputan6 dan Citizen adalah sangat berkualitas maka tidak menutup kemungkinan Artikel Sobat akan dimuat di televisi dan bahkan bisa menjadi topik utama.

Bagaimana Sobat, Tertarik untuk mempromosikan Artikel ke Media Sosial Liputan6 dan Citizen6 ? Jika Jawaban Sobat adalah ya, maka silahkan untuk terus membaca artikel ini (^_^)

Apa saja keuntungan Mempromosikan Blog Di Liputan6 dan Citizen6 ?

  • Artikel Sobat akan dibaca oleh Ribuan visitor Liputan6 dan Citizen6

  • Artikel Sobat tidak akan dirubah oleh tim redaksi, Tapi tim akan menampilkan deskripsi singkat, Judul dan Link yang langsung menuju pada Blog Sobat

  • Artikel Sobat akan di share di akun twitter @liputan6dotcom (>870.000 Follower) dan @Citizen6 (>2300 Follower)

  • Artikel akan menjadi Headline News di website Citizen6.liputan6.com

  • Blog Sobat akan makin dikenal

  • Gratis !!!!!

Gimana Sobat ?, sangat menggiurkan kan ..... Nah, dari paparan diatas dapat kita ambil kesimpulan bahwa dengan bergabung di Media Sosial Liputan6 dan Citizen6 maka akan berdampak postifif untuk traffik pengunjung dan backlink Blog Sobat.

Berikut ini Syarat yang harus Sobat Patuhi untuk bergabung dengan Liputan6 dan Citizen :

  • Artikel harus Orisinil dan belum dipublikasikan di media lain selain Blog Sobat

  • Blogger wajib Follow Akun twitter @Liputan6dotcom dan @Citizen6 dan Like Fanpage Liputan6 dan Fanpage Citizen6

  • Artikel harus Fress, bukan artikel lama

  • Kirimkan Link Artikel lewat email ke citizen6@liputan6.comdengan subjek: Blog Keren Hari Ini dan judul artikel. Contoh : Blog Keren Hari Ini: Cara Membuat Blog SEOblogaf disertai dengan akun twitter dan facebook

  • Artikel tidak mengandung unsur Sara, Porno dan hal negatif lainnya

Mudahkan Sobat Syaratnya, OK langsung beraksi donk kalau gitu... hehehe, Oh ya, Jika Sobat ingin tahu sumber langsung tentang berita ini, silahkan kunjungi News.Liputan6.Com

Sekian Artikel tentang “Cara Mempromosikan Blog Lewat TV Liputan6 dan Citizen”. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+