xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Jadikan Keberuntungan Sebagai Budak Anda !


Hahaha, Kalau uda miskin ya miskin ! Gak usa banyak gaya .. :) Percuma aja buka usaha, kamu gak bakal sukses ! Kamu tu emang uda ditakdirin jadi orang sial tau ..... sekarang buka usaha pasti besok uda bangkrut !. Mungkin kata-kata ini yang selalu berada dibenak Anda. Seakan telah menjadi bagian hidup yang tak mungkin enyah.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah “Apakah Anda ingin tetap hidup seperti ini, yang setiap harinya Anda selalu dilempari kata-kata yang tidak Anda inginkan di fikiran Anda ?”. Jika jawaban Anda tidak, maka Silahkan Lanjutkan untuk membaca Artikel ini karena Saya Akan memberikan Tips “Cara Menjadikan Keburuntungan Sebagai Budak Anda”.

Keberuntungan sering ditafsirkan sebagai sesuatu yang muncul dengan tiba-tiba tanpa diketahui apa penyebabnya. Penafsiran inilah yang menjadikan banyak orang terlalu bergantung pada keberuntungan dala setiap usahanya. Akibatnya, banyak orang gagal dan mereka malah menyalahkan keberuntungan. “Saya gagal karena lagi gak beruntung”.

Sekarang Anda bisa mencatat didalam fikiran Anda ucapan Saya ini, “Keberuntungan Bisa Anda Ciptakan, Keberuntungan Bisa Anda Rencanakan, Dan Keberuntungan Bisa Menjadi Budak Anda !”. Bagaimana Caranya ? ....

Silahkan Anda perhatikan rumus dibawah ini,
rumus keberuntungan

Jadi, keberuntungan akan muncul setelah Anda menerapkan 3 hal berikut :

#1 BERFIKIR POSITIF

Banyak pelaku bisnis yang gagal karena mereka hanya memikirkan hal yang negatif. Sebagai contoh, Jika Anda ingin menulis di kotak pencarian Google kata Makanan, maka yang akan muncul di Google adalah makanan, tidak mungkin Anda menulis Makanan di Google yang muncul malah mobil. Hehehe

Dari contoh diatas akan Saya hubungkan dengan Otak. Otak Anda itu lebih dahsyat daripada Google. Jika Anda menanyai otak Anda dengan pertanyaan negatif maka otak akan memberikan jawaban negatif juga.

“Kenapa saya tidak bisa kaya ?, kenapa saya gagal ?, kenapa saya selalu sial ?” dll. Pertanyaan-pertanyaan negatif seperti inilah yang dapat membuat Anda Menjadi pesimis. Namun coba jika Anda bertanya pada fikiran Anda “Bagaimana cara agar Saya menjadi kaya ?, Apa yang harus Saya lakukan agar Saya bisa menjadi pebisnis yang sukses ?”, pastinya Anda akan menjadi Optimis. Maka dari itu, tanyai otak Anda dengan pertanyaan yang positif agar otak Anda menjawab dengan jawaban positif pula.

#2 KOMPETENSI

Jadilah orang yang memiliki kompetensi yang baik dalam setiap bidang. Contoh, Jika Anda adalah seorang blogger maka milikilah kompetensi seorang blogger yang baik itu seperti apa.

Memang memiliki sebuah kompetensi yang baik itu tidak muda. Perlu proses dan pasti ada banyak rintangan. Namun jika Anda sudah memiliki kompetensi tersebut, Contohnya adalah blogger. Maka Anda akan menjadi orang yang bijak dalam mengambil setiap keputusan.

Salah satu cara agar Anda mudah untuk mendapatkan kopetensi yang baik adalah awali dengan berpikir positif. Karena dengan berpikir positif Anda akan selalu berfikir maju.

#3 KESEMPATAN

Anda telah memiliki kompetensi ?, itu belum cukup !. yang Anda butuhkan selanjutnya adalah Kesempatan.

Sebanyak apapun kompetensi yang Anda miliki jika tidak ada kesempatan untuk menunjukkan kompetensi Anda maka hasilnya adalah nol. Bagaimana cara Anda mendapatkan Kesempatan tersebut ?, Milikilah banyak teman. Semakin banyak teman maka peluang munculnya kesempatan akan semakin besar.

Jika Anda adalah seorang blogger, maka milikilah banyak teman seorang blogger pula. Anda bisa bertukar informasi, Tips, dll. Milikilah jaringan karena dengan jaringan bisnis Anda akan berkembang.

Kesimpulannya, Awali dengan Pikiran yang positif, tunjukkan bahwa anda adalah orang yang memiliki kompetensi yang baik dan ambillah kesempatan. Dengan ke-3 hal ini, maka otomatis Keberuntungan akan selalu berpihak pada Anda.

Sekian artikel tentang “Jadikan keberuntungan Sebagai Budak Anda !”. Terimakasih :)

Share :

Facebook Twitter Google+