xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Hati-Hati Newbi : 4 Mitos Tentang SEO



Hati-Hati Newbi : 4 Mitos Tentang SEO - "SEO"ibarat sebuah makanan yang lezat yang hanya bisa dinikmati oleh para blogger senior. Sebagai seorang newbi (Pemula), kita hanya bisa melihat mereka memuncaki klasemen search engine. Blog kita akan selalu dibawah mereka", Kata Newbi.

"SEO itu teknik rahasia, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukannya. Untuk mahir SEO diperlukan kursus terlebih dahulu", kata para master SEO.

Dari ungkapan diatas dapat sobat ambil kesimpulan bahwa SEO merupakan teknik yang dianggap sangat hebat yang hanya bisa dilakukan oleh para master dan blogger senior. Ucapan sulit, tidak mungkin, pasti kalah adalah ucapan-ucapan yang dilontarkan oleh para newbi tentang SEO.

ArtikelHati-Hati Newbi : 4 Mitos Tentang SEO Saya sherakan untuk memperlihatkan kepada sobat fakta-fakta kebenaran tentang SEO. SEO itu seperti apa ?. kata newbi SEO itu sulit, kata para master SEO itu teknik rahasia, dll. Ok, langsung saja ya sobat.

Hati-Hati Newbi : 4 Mitos Tentang SEO

1. SEO Merupakan Teknik Rahasia


Bagi sobat-sobat yang menganggap SEO sebagai teknik rahasia, maka Saya akan mengatakan “SEO bukanlah Teknik Rahasia !”. mengapa ?, karena SEO dapat kita temukan dimana-mana. Coba sobat share di Google aja dengan kata kunci “Teknik SEO” apakah Google akan memberikan jawaban  “Maaf SEO itu rahasia, jadi kursus aja dulu ciiiin” ?. pasti tidak kan ?.

SEO selalu dibagikan diberbagai forum. Jadi, tidak ada istilah Rahasia didalam SEO(mana ada rahasia kok dibagi-bagi). Jika sobat bertanya apa yang membedakan para master dengan Newbi ?, Saya akan menjawab yang membedakannya adalah “Pengalaman”.

Para master merupakan orang yang selalu mengalamai kegagalan dan mereka mau belajar dari kegagalan itu. Berbeda dengan newbi yang menganggap kegagalan sebagai kehancuran.

2. Konten Adalah Raja

Memang benar jika banyak info yang mengatakan bahwa konten adalah raja. Namun perlu diingat !!! meskipun sobat memiliki konten yang sangaaaaaaaat bagus namun jika sobat tidak tahu cara memasarkannya ya percuma saja. Maksud memasarkan disini adalah dengan backlink. Silahkan baca lbih detail tentang cara mendapatkan Backlink.

Artikel yang mendapat Banyak Backlink itulah yang disebut sebagai Raja. Jadi, jangan hanya terpaku pada kualitas artikel namun fokuslah juga pada Backlink.

3. Jaminan Peringkat 1 Search Engine

Apakah sobat pernah melihat banner-banner atau informasi-informasi yang menawarkan jasa SEO ?. mereka selalu menawarkan peringkat pertama Search Engine dan Ribuan traffik pengunjung kan ?, nah Saya akan mengatakan kepada sobat bahwa “Saya juga bisa menjamin 100% Blog dan Artikel sobat bisa menjadi peringkat 1 di Search Engine”. Saya akan membagikannya secara gratis !!!

Bagaimana caranya ?, coba sobat membuat judul artikel yang tidak pernah difikirkan oleh orang lain, Contoh “Si Mamat Anak Bapak Atho’ Kemarin Makan Semen”. Saya Jamin Artikel sobat akan mendapat peringkat pertama di Search Engine dengan kata kunci “Si Mamat Anak Bapak Atho’ Kemarin Makan Semen”.

Ok, sudah paham maksud Saya sobat ?, Ya, maksud saya adalah Sobat jangan mudah tergiur dengan janji peringkat 1 Search Engine karena Sobat juga bisa, asalkan judul artikel sobat tidak pernah difikirkan orang lain. Berbeda cerita jika menargetkan keyword yang banyak ditarget oleh banyak orang. Saya jamin 100% tidak ada orang yang bisa memberi jaminan artikel sobat masuk peringkat 1 Search Engine.

Ingat !!! jika judul artikel sobat tidak pernah difikirkan oleh orang lain, dapat pengunjung dari mana ? ....

4. Pagerank Tinggi Menentukan Posisi

Sepertinya sobat juga berfikiran seperti itu ya ?, STOP !!! sekarang Google tidak memakai algoritma sepeti itu lagi. Dulu memang Google selalu menampilkan halaman sesuai Pagerank Website atau Blog. Namun sekarang Blog / Website pagerank 0 pun bisa menjadi peringakt 1 Google asal tau caranya menulis artikel yang 100% SEO.

Sekian artikel tentangHati-Hati Newbi : 4 Mitos Tentang SEO”, Semoga bermanfaatdan jangan lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+