xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Info Tentang PTC ClixSense

Info Tentang PTC ClixSense - Ok, Pada ArtikelDaftar PTC Terpercaya Dan Terbukti Tahun 2014 Sudah Saya Sharekan tentang 3 macam PTC yang sudah terbukti bukan Scam alias 100% Terpercaya. Salah satu diantara 3 PTC tersebut adalah PTC ClixSense.
ptc clixsense

Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa Saya membagi menu didalam Website PTC Neobux menjadi 6 kelompok yang akan Saya jelaskan satu per satu dibawah ini.

1. Login Dan Logout

Menu Login atau Logout untuk masuk dan keluar dari aku Clixsense.

2. View Ads, Offer, Task, dan ClixGrid

Jika Sobat ingin memulai untuk meraup Dolar, Maka silahkan Sobat mengunjungi 4 menu ini. didalamnya akan disediakan banyak penawaran Job yang memberikan komisi yang berbeda.

Menu View Ads menawrkan komisi untuk setiap iklan yang diklik. Menu Offer dan task akan memberikan komisi setiap Sobat menyelesaikan tugas tertentu. sedangkan menu ClixGrid akan memberikan Sobat Dolar hanya karena bermain Game.

3.Affiliates

Disamping mendapat dolar dari meng-klik Iklan, Sobat juga bisa mendapat komisi juga dengan mencari Referral. semakin banyak referral yang Sobat dapatkan maka akan semakin banyak komisi yang Sobat dapatkan.

didalam menu ini, Sobat akan disediakan berbagai fasilitas untuk mencari Referral, seperti Banner dan Link Affiliate.

4.Forum

Salah satu keunggulan PTC Clixsense dibandingkan dengan PTC Lain adalah pada menu Forum. disini Sobat bisa bertanya bebas seputar PTC Clixsense dan para master akan dengan senang hati menjawabnya.

5. Advertiser

Jika Sobat ingin mendaftar sebagai salah satu member PTC ClixSense, maka Sobat harus mengisi formulir pendaftaran pada menu ini. Caranya muda, Sobat tingal mengisinya dengan lengkap lalu Klik Sign Up.

6. Info Dan Support

Pada menu ini Sobat bisa mendapatkan informasi seputar PTC Clixsense, dari mulai About Us, Link Facebookdan Twitter dll. dan juga pada menu support Adalah pihak yang mendukung PTC Clixsense, dari mulai Support, Sponsor, dan metode pembayaran yang berbentuk Paypal dan Payza.

Untuk lebih jelasnya silahkan Sobat langsung menerapkannya dilapangan Clixsense saja. Namun sebelumnya Sobat harus daftar terlebih dahulu ya dengan cara Klik Disini. --- Silahkan Klik Disini Untuk melihat Bukti Pembayaran PTC Neobux.

Sekian artikel tentang “Info Tentang PTC Clixsense”. Semoga bermanfaat dan jangun lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+