xtreme fat loss diet download xtreme fat loss diet recipes xtreme fat loss diet results xtreme fat loss diet program xtreme fat loss diet free

Landing Page

Landing Page

Cara Mudah Mendaftar PTC ClixSense Terpercaya

 ptc clixsense

Cara Mudah Mendaftar PTC ClixSense Terpercaya - Sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang Info seputar PTC ClixSense dan Bukti-bukti pembayaran PTC ClixSense dengan harapan bahwa Sobat sudah tidak meragukan tentang kebenaran PTC Neobux dan bahwa PTC Clixsense bukan Scam.

Pada artikel selanjutnya akan Saya sharekan tentang bagaimana cara untuk mendapatkan $10 per hari hanya dengan PTC ClixSense. Namun sebelum itu, sudah jelas yang harus Sobat lakukan pertama kali adalah mendaftar ClixSense. Berikut akan saya jabarkan secara jelas bagaimana cara mendaftar sebagai member ClixSense.

* Klik Disini maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
ptc clixsense

* Lihat Kotak Merah Pada Gambar Diatas, "Isi Formulir Pendaftaran dengan Benar"
formulir ptc clixsense
 

  1. Masukkan First Name (Nama Depan) Dan Last Name (Nama Belakang)

  2. Masukkan Email Sobat 2 Kali

  3. Masukkan Password 2 Kali

  4. Masukkan Username - Gunakan kata pendek yang mudah diingat

  5. Klik SignUp Now

Setelah langkah diatas selesai, maka langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi email. Silahkan kunjungi email yang telah Sobat daftarkan di ClixSense. Disana akan sobat temukan pesan dari ClixSense yang berisi Link verifikasi. Silahkan klik link tersebut lalu Sobat akan dibawa kedalam akun Neobux, namun sebelumnya Sobat akan disuruh login dengan akun ClixSense terlebih dahulu.

Setelah Sobat berhasil Login maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini
login formulir ptc clixsense

Langkah selanjutnya adalah mencari Dolar. Caranya Sobat klik View Ads maka secara otomatis akan muncul tampilan seerti dibawah ini.

Untuk mendapatkan Dolar, Sobat harus mengklik iklan yang telah disediakan didalam menu View Advertisements satu per satu.
login formulir ptc clixsense

Gimana Sobat, Mudah bukan ..... dan Untuk artikel selanjutnya Saya akan menjelaskan Strategi Bagaimana Cara Mendapatkan $10 Per hari dari ClixSense.

ptc clixsense

Sekian Artikel tentang “Cara Mudah Mendaftar PTC ClixSense Terpercaya”. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap setia mengunjungi SEOblogaf ya (^_^)

Share :

Facebook Twitter Google+